Sabtu, 10 Februari 2024

JASA LAYOUT BUKU ATAU MAJALAH



EDITORIAL DESIGN

Jasa Layout Buku, Majalah, Company Profile, Presentasi




 Haiii,,


Akhirnya kamu menemukan aku.


Jadi memang belakangan ini kamu bingung kan mau nyari orang yang bisa bantu kamu untuk membuat buku atau majalah. Nah akhirnya melalui blog ini, semesta mempertemukan kita.

Baiklah, aku bisa bantu kamu untuk mengerjakan hal-hal yang bersifat editorial maupun print ads. Namun dalam page ini aku tekankan di editorial dulu. Sebelum aku sampaikan lebih lanjut, coba kamu lihat contoh hasil karyaku dibawah ini,



Nah, jadi memang aku punya keahlian dalam pengerjaan layout buku atau majalah. Ada beberapa project yang sudah ku kerjakan, kamu bisa lihat lebih portfolioku melalui tombol dibawah ini,



Aku makin antusias ketika kamu masih tetep stay di page ini, maka dari itu aku mau sampaikan kenapa cuma aku yang bakalan cocok sama pekerjaan ini,


a. Pengalaman

Hehehe, aku udah lebih dari 5 tahun menangani pekerjaan yang berkaitan dengan cetak, termasuk editorial ini. Dulu aku bahkan sempat menangani mulai dari ikut-ikut pitching. Ketika dapat projectnya, tetep aku juga yang ngerjakan desainnya. Ga cukup sampai disitu, aku pun juga terjun langsung untuk urusan percetakannya.


b. Fleksibel

Aku bukan tipikal orang yang kaku banget kok dalam urusan pekerjaan. Perihal waktu pengerjaan, tempat kita bertemu (sambil ngopi mungkin, hehehe), atau bahkan menyangkut harga jasa yang aku tawarkan, semua bisa kita bicarakan. Yang terpenting adalah Everybody Happy.


C. Respect

Dimanapun lokasi kamu, aku kan menganggap seakan-akan kita berada dalam satu ruangan. Yups, ga ada jarak diantara kita. Darisitu akan terkesan kalau kamu adalah satu-satunya klienku. Keren bukan ?


Nah, giliranku udah.

Sekarang giliran kamu yang menjelaskan project apa yang ingin kamu kerjakan bareng aku. Kita ngobrolnya via whatsapp aja biar jelas. Atau mau via email dulu juga boleh. Hapeku selalu muncul notif kok tiap ada email masuk. Semua kontak yang aku cantumkan di halaman bagian bawah aktif semua. Aku sendiri nantinya yang akan menerima. 


Makasih yaaa, aku tunggu kabarnya.


Saya telah bekerja di dunia editorial lebih dari 10 tahun, dan menjalin kerjasama dengan klien dari bisnis kecil hingga perusahaan besar untuk membantu mereka menyampaikan pesan dengan grafis yang menarik. Keahlian saya meliputi editorial atau layout, pembuatan brosur, logo, dan banyak lagi!.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Handphone :

+62 858 5094 6162

Domisili :

Malang, Jawa Timur - Indonesia

Email :

berio.wb@gmail.com